Text Widget

Follow Us

Random News

3

PABRIK BARU PT DUA PUTRA UTAMA MAKMUR Tbk DI RESMIKAN

Acara peresmian PT Dua Putra Utama Makmur Tbk, pada tanggal 10 Agustus 2016 di Jln: raya Pati-Juana km 7. Desa Purworejo-Kec, Pati Kota. ...


Acara peresmian PT Dua Putra Utama Makmur Tbk, pada tanggal 10 Agustus 2016 di Jln: raya Pati-Juana km 7. Desa Purworejo-Kec, Pati Kota.  dihadiri langsung  oleh Menteri Kemaritiman, Bapak Luhut Binsar Panjahitan.
Direktor  utama,  PT.Dua Putra Utama Makmur Tbk , menjelaskan, “Saat ini pabrik baru yang telah dibangun  di atas lahan  kurang lebih seluas 8  hektar  dengan kapasitas  penyimpanan beku atau gudang cold stronge sebesar ± 25.000  ton dan fasilitas produksi  dengan kapasitas 100 ton perhari.
 Dengan tambahan kapasitas ini akan meningkatkan produksi hasil laut kami dari yang sebelumnya 15 ton  perhari, sehingga diharapkan pabrik ini bisa menyerap  tenaga tambahan mencapai 3.000 orang.
PT. Dua Putra Utama Makmur Tbk, Meyakini bahwa dengan beroperasinya pabrik dan fasilitas baru ini selain akan menyerap tenaga kerja baru yang cukup banyak, juga akan mampu memberikan kontribusi positif terhadap pertumbuhan gelobal nelayan, di sekitar  PT. kami serta banyak-banyaknya manfaat bagi seluruh karyawan di PT. Dua Putra  kedepannya. 
Untuk itu langkah- langkah kami dalam mengembangkan usaha di bidang perikanan, akan menjadi sektor perikanan kami yang memadahi dan kami harap dapat diikuti teman-teman kami di isndustri yang sama sehingga industri perikanan  di indonesian dapat berkembang lebih baik dan berkuwalitas lagi, yang pada akirnya bangsa indonesia menjadi raksasa maritim dunia. 
Sememtara dalam pidato Bapak Menteri mengemukakan, “Kementerian adalah merupakan visi dan misi dari Presiden Jokowi, sumber daya kita sangat melimpah dengan hasil laut dan akan diadakan pengembangan UKM, Indusri perikanan sangat penting, dengan mengambil hasil dilaut kita, kemudian kita jual keluar Negeri, Negara kita merupakan poros maritim dan diharapkan anak-anak muda menjadi lider bagi pemuda yang lainya.
Dengan kapasasitas yang saat ini mencapai 25.000 ton dan ini merupakan pencapaian yang sangat luar biasa, diharapkan anak-anak muda harus disiplin dan janagan terpengruh dengan hal-hal yang negatif, sektor perikanan ini perlu dikembangkan dan bawa UKM untuk maju, apa bila ada kesulitan maka dipersilahkan menghadap ke Kemenko dan akan dibantu dengan permasalahan yang ada, Pemerintah akan selalu membantu anak-anak muda yang kreatif, tetap disiplin dan tertib, Adminitrasi jaga agar selalu maju dan supaya sukses kedepannya.
Selanjutnya usai  pidato Bapak Menteri menekan tombol sebagai simbul peresmian, kemudin  Bapak Menteri meninjau langsung kedalam ruangan kerja    pabrik tersebut,  dengan didampinngi Direktur utama PT. Dua Putra Utama Makmur Tbk, Bupati Pati Haryanto. dan jajaran kesatauan, Pangdam, IV/Dip, Kapolda Jateng, Danrem 073/MKT, Dandim 0718 Pati, Bupati Jepara,  serta Sekda Kabupaten Pati .
                                                                                                           gssait






COMMENTS

Name

BUDAYA,5,EKONOMI,7,KAMPUS,1,KARIR,6,PERISTIWA,4,POLITIK,1,SEJARAH,4,SOSIAL,1,WISATA,1,
ltr
item
B@C@KU: PABRIK BARU PT DUA PUTRA UTAMA MAKMUR Tbk DI RESMIKAN
PABRIK BARU PT DUA PUTRA UTAMA MAKMUR Tbk DI RESMIKAN
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhQLhtVNSWRRAAMwiFEZM6kp2gsvfx2W2HIWrU1rJS9pIIbEXiKs5VhjAXZ9BqLgxvYLKQ-4VinvXI4kNSIyg071NdJ9FY2bzxbuQuXUI2gwm57rv2AVPpi8H9_mFekkPZjL_44mZ49o_Q/s320/menteri+menko.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhQLhtVNSWRRAAMwiFEZM6kp2gsvfx2W2HIWrU1rJS9pIIbEXiKs5VhjAXZ9BqLgxvYLKQ-4VinvXI4kNSIyg071NdJ9FY2bzxbuQuXUI2gwm57rv2AVPpi8H9_mFekkPZjL_44mZ49o_Q/s72-c/menteri+menko.jpg
B@C@KU
https://bacakub.blogspot.com/2018/03/pabrik-baru-pt-dua-putra-utama-makmur.html
https://bacakub.blogspot.com/
http://bacakub.blogspot.com/
http://bacakub.blogspot.com/2018/03/pabrik-baru-pt-dua-putra-utama-makmur.html
true
4855421677753282305
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy